Kamis, 02 Agustus 2018

Ketika memelihara ikan cupang, kita harus tahu kuliner apa yang cocok untuk ikan cupang. Untuk itu berikut admin sajikan gosip mengenai makanan-makanan ikan cupang. Makanan-makanan untuk ikan cupang berikut berupa binatang hidup yang berukuran kecil.

 kita harus tahu kuliner apa yang cocok untuk ikan cupang Makanan Ikan Cupang
Sumber gambar: wikimedia common

Jentik Nyamuk

Jentik nyamuk termasuk kuliner favorit ikan cupang,tetapi jentik nyamuk cuma sanggup dimakan oleh ikan cupang bakir balig cukup akal saja, belum dewasa ikan cupang yang masih kecil tidak memakan jentik nyamuk. Jentik nyamuk gampang ditemukan di aneka macam daerah yang ada air yang tergenang. Kita hanya perlu mencarinya. Dengan memakan jentik nyamuk, berarti ikan cupang juga bermanfaat lantaran sanggup mengurangi populasi jentik nyamuk ataupun nyamuk. Kita tidak perlu menyimpan jentik nyamuk, lantaran itu malah sanggup menjadikan masalah. Berikan saja pribadi kepada ikan cupang tanpa harus menyimpannya berlama-lama.

Kutu Air

Kutu air mempunyai ukuran yang sangat kecil. Oleh alasannya yakni itu kutu air sanggup dipakai sebagai kuliner anak ikan cupang atau burayak. Kita sanggup mendapat kutu air dari alam yaitu dari kali, waduk, serta tempat-tempat yang ada genangan airnya serta bersuhu sejuk.

Cacing Sutera

Cacing ini berwarna merah kecoklatan dan bentuknya ibarat rambut yang berupa gumpalan. Kita sanggup mencari ikan cacing sutera dari alam atau membelinya di pedagang ikan hias.

Demikianlah gosip mengenai makanan-makanan ikan cupang. Sebenarnya masih ada lagi makanan-makanan lain untuk ikan cupang.

This post have 0 komentar


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement