Kamis, 02 Agustus 2018

Lobster yakni homogen udang dengan kulit yang sangat tebal dan capit yang besar. Kulitnya lebih tebal dibandingkan dengan udang biasa akhirnya tidak sanggup ikut dimakan menyerupai udang. Namun keunggulan lobster yakni ukurannya yang lebih besar, jauh lebih besar dari udang terutama untuk lobster laut.

Namun sayangnya lobster mempunyai harga jual yang mahal akhirnya hanya dijual di supermarket, itupun sangat jarang dijumpai. Lobster banyak dimasak di hotel-hotel glamor dan restoran sebagai makanan glamor denga harga tinggi. Apalagi lobster yang sedang menggendong telur, harganya sanggup berlipat-lipat.

Tapi beruntunglah bagi anda yang tinggal di Wonosobo Jawa Tengah atau tempat sekitarnya alasannya yakni kini sanggup memperoleh lobster dengan gratis di waduk Wadaslintang. Kok bisa? yap sanggup alasannya yakni di beberapa wilayah terdapat banyak lobster yang sanggup dipancing dengan mudah. Entah siapa yang dulu pertama kali melepas lobster-lobster ini, namun kini telah berkembang biak dan sanggup dipancing dengan mudah.

Lobster yakni homogen udang dengan kulit yang sangat tebal dan capit yang besar Mau Lobster Gratis, Mancing Saja di Wadaslintang
Lobster ini sanggup dipancing dengan gampang di Wadaslintang

Teman-teman aku dan bapak aku telah menandakan sendiri dan sanggup membawa pulang lobster besar sampai 20 ekor sekali berangkat. Lobster-lobster ini sanggup dipancing di siang hari, namun alasannya yakni intinya merupakan binatang malam...memancing di malam hari sangat direkomendasikan. Umpan yang dipakai umumnya cacing yang telah dipotong-potong dengan model pancing dibentuk jangkar. (saya sangat menyarankan untuk membunuh cacing sebelum menjadikannya umpan alasannya yakni kasihan jikalau cacing-cacing itu harus kesakitan ketika ditusuk ujung pancing hehe)

Oke..lalu tempat-tempat mana saja di Wadaslintang yang sanggup dijumpai lobster? alasannya yakni memang tidak semua tempat sanggup dijumpai lobster. Menurut bapak aku yang suka memancing disana, lobster sanggup dipancing di sekitar TPI (tempat pelelangan ikan) 1 dan tempat Erorejo yang populer alasannya yakni wisata Lobang Sewu-nya.

Okelah tunggu apalagi...bagi anda-anda yang termasuk mancing mania ayo segera ke Wadaslintang untuk memancing lobster yang jikalau beli di restoran harganya mahal haha. Oh iya lobster yang ada di Wadaslintang merupakan lobster biru dengan ujung capit merah yang mempunyai nama ilmiah Cherax quadricarinatus. Lobster ini merupakan binatang orisinil Australia yang banyak dibudidayakan di seluruh dunia sebagai lobster konsumsi.

This post have 0 komentar


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement